Senin, 16 April 2012

kebanggaan tempat wisata di indonesia



        di indonesia ad banyak yang patut untuk dibanggakan tersendiri oleh bangsa ini yang sudah dikenal dan menjadi sesuatu yang menabjubkan dunia.yang sebenarnya banyak sekali objek wisata yang patut dibanggakan.
   kuta bali

kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang tentu sudah cukup terkenal baik dinegara kita sendiri maupun di negara lain karena kuta memiliki banyak tempat yang cukup bagus untuk wisatawan,di kuta juga sekarang sudah banyak restoran,hotel,permandian,dan juga untuk menjemur diri.kuta juga sering disebut sebagai sunset beach atau disebut juga sebagai pantai matahari terbenam.

danau toba
danau toba merupakan danau yang terbesar di indonesia yang tgerletak dipulau sumatera khususnya sumatera utara,indonesia.dan unik nya ditengah danau toba terdapat pulau vulkanik yang biasa disebut dengan pulau samosir.

candi borobudur
ini adalah nama sebuah candi budha yang terletak di borobudur,magelang jawa tengah.candi ini di bangun oleh para penganut agama budha mahayana.

pantai senggigi
pantai ini adalah tempat pariwisata yang terkenal lombok,pantai ini terletak dipulau lombok.pesisir pantainya masih asri dan tidak kalah indah dan bagus nya dari pantai kuta,bali.

bunaken
pulau ini merupakan bagian dari kota manado,disekitar pulau bunaken terdapat taman laut bunaken yang merupakan bagian dari taman nasional kelautan manado tua.

taman impian jaya ancol
 taman impian jaya ancol merupakan tama hiburan terbesar diindonesia,berbagai sarana hiburan tersedia di taman ancol tidak kalah juga dengan hotel2 yang ada tersedia disekitar taman ancol untuk melengkapin failitas yang ada di ancol.taman ancol juga memiliki tempat peristrahatan yang sangat indah di tepi pantai.

taman mini indonesia indah
 taman ini adalah sebuah miniatur yang memuat kelengkapan indonesia dan segala isinya yang dicetuskan oleh ibu negara,,ibu soeharto yang berisi tentang begitu banyak rumah adat daerah dan berbagai macam kebudayaan negara indonesia yang tercantum disini,

pantai pangandaraan

tangkuban perahu

pulau komodo
tempat ini merupakan lokasi wisata yang bagus bagi para wisatawan yang ingin merasakan petualangan alam dengan melihat komodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar