Senin, 17 Desember 2012

Tulisan 4

 Tulisan 4

buat tulisan dengan tema"cita-cita"


sebuah mimpi dan pengaharapan yang akan kita capai itu adalah cita-cita.dimana untuk menggapai itu perlu dan dibutuhkan waktu,perjuangan dan proses yang cukup untuk mendapatkannya dengan hasil yang cukup memuaskan.

Setelah saya lulus dari SMA yang menjadi cita-citaku adalah bekerja dikantor kedutaan yang juga memiliki usaha,dan tentunya menjadi seorang yang berguna atas kehidupan orang lain,saya memang bukan lulusan sekolah bisnis tetapi entah kenapa saya sangat tertarik dibidang usaha apalagi usaha pariwisata yang mencakup penginapan,makanan dll.

Mama,papa ku sangat mensupport aku untuk itu dan dalam menggapai cita-cita itu mereka selalu berkata tetaplah berjuang,semangat dan jangan lupa terus berdoa,karena dengan doa pasti ada jalan keluar,selain itu aku sangat yakin bahwa mama,papaku tidak lepas untuk selalu mendoakan aku untuk melakukan dan dapat menjadi yang terbaik.
Tentu,sebelum semua itu aku harus menyelesaikan kuliah ku dengan baik dan tepat waktu,dan aku berdoa aku bisa menyelesaikannya,karena itu jugalah yang menjadi cita-cita ku dan keluargaku,,,

Karena dengan cita-cita yang ada maka akan ada sebuah semangat yang baru.tetap semangat untuk menggapai cita-cita dan tersenyum menghadapi rintangan yang ada maka dengan itu kita adalah pemenang dalam masalah dan rintangan itu dan kesuksesan itu akan menanti.

Nama     :Gustina priscilia situmorang
Npm      :13611119
Kelas     :2SA05
tugas softskill ilmu sosial dasar - tulisan 4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar