Senin, 17 Desember 2012

Tulisan 5

 Tulisan 5


buat narasi dengan tema "harapan yang ada dihidup kita"


Diakhir tahun ini ,banyak hal yang menjadi harapanku didalam hidupku menjelang tahun 2013 untuk kuliahku,keluargaku,dan masa depanku terlebih dengan kedewasaanku baik secara sifat maupun kerohaniaanku.

Menjelang tahun 2013 terkadang banyak hal yang harus kita lalui untuk menghabiskan waktu yang ada dengan baik dan tidak mengecewakan kita,orang-orang yang kita sayangi juga.ketika kita hidup kita pasti punya harapan,hidup tanpa harapan rasanya kita tidak bisa tersenyum dan damai dalam menjalani hidup sehari-hari.

Saya kuliah di Universitas Gunadarma mengambil jurusan sastra inggris ,dan saya terlahir di Medan dan punya orangtua yang sangat hebat dan kaka ,abang yang luar biasa,Orangtuaku sangat lah hebat dan luar biasa karena walaupun kami tinggal didesa tapi mama,papaku punya cita-cita yang sangat indah. kaka ku bisa selesai kuliah di keperawatan,abangku juga puji Tuhan sudah selesai dari Gunadarma Teknik Mesin,,dan saat ini abang ku yang ketika tinggal wisuda dari Gunadarma juga jurusan Teknik Elektro.

Saya sangat sayang sama keluargaku terlebih mama,papa ku.saya selalu berdoa Tuhan jaga mereka,pelihara mereka dan selalu di beri panjang umur dan sehat selalu.di hidup saya kerinduan dan harapan saya selama aku masih hidup,masih sehat,saya ingin buat mama,papa ku bangga atas aku walaupun aku tau mereka sudah bangga atas aku.

Didalam hidupku aku sangat rindu, saya menjadi orang yang diberkati Tuhan dan memberkati orang lain juga dimana dalam aspek kehidupan ku orang selalu sukacita melihat aku dan berada disekitar aku. Sekarang saya masih umur 19 tahun tetapi saya ingin menjadi anak yang takut akan Tuhan dan berbakti sama orang tua,keinginan saya semasa kuliah ini adalah saya bisa memberi nilai terbaik ,saya juga menjadi dampak atas sekelilingku,dan kehidupan ku semasa muda tidak terganggu atas kehidupan suram yang saat-saat ini banyak merenggut masa depan dan juga kebahagiaan anak muda sekarang ini. Saya jauh dari pergaulan-pergaulan bebas ,tidak terpengaruh akan kehidupan yang nakal.

Setelah saya nanti selesai kuliah saya berharap saya mendapat pekerjaan yang terbaik dari Tuhan ,saya bisa menggunakannya  untuk  membantu orang yang tidak mampu ,saya berharap bisa memberikan senyuman yang terindah buat orangtua ku dan saudaraku dengan memberikan apa yang menjadi kerinduan mereka.saya berharap bangat saya bisa membawa orangtua ku ke negara lain dan bersenang-senang terlebih ke negara Yerusalem sebelum mereka dipanggil Tuhan dan saya juga punya harapan akan pasangan hidup yang takut akan Tuhan,dan punya tanggung jawab terlebih dia punya pekerjaan yang tetap walaupun dia bukanlah orang yang kaya.

Dalam hidupku kerinduanku adalah membahagiakan orangtua ku ,memberkati saudaraku dan menjadi berkat atas sekelilingku.

Dan saya percaya dengan adanya harapan kita akan terus berjuang dalam hidup ini


Nama    :Gustina priscilia situmorang
Kelas     :2SA05
Npm     :13611119
TUGAS SOFTSKILL-TULISAN 5 ILMU SOSIAL DASAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar