Minggu, 17 November 2013

Contoh tulisan feature

TULISAN feature

Mengisi waktu liburan dengan jalan-jalan ke Ragunan


Ditengan-tengah banyaknya tuntutan tugas dan kegiatan Ukm yang sangat padat , akhirnya mendapat hari libur . yah walaupun Cuma satu hari tapi itu cukup membuat ku merasa lepas dan senang, terlepas dri tugas yang menumpuk dan juga tanggung jawabku atas UKM yang aku ikuti.
Sehari sebelum jalan-jalan aku dan teman-teman lainnya mengundang adek-adek kelas untuk ikut gabung bersama kita supaya kita semakin sdaling mengenal satu sama lain dan diwaktu yang sama kita mamfaatkan untuk bisa akrab dan layaknya adek-kakak khususnya buat adik kelas yang merantau dari daerah lain supaya mereka merasa dan memiliki keluarga baru disini.
Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggupun tiba kami berangkat dari depan kampus sekitar jam 8 pagi dan menyewakan sebuah mobil untuk kami kendarai dan alhasil yang ikut lumayan banyak sehingga mobil yang kami sewapun bertambah dari satu jadi dua,,hehe memang sich semakin banyak semakin ramai. Selama diperjalanan menuju Ragunan kita semua bercanda,ketawa,dan saling menghibur  .mungkin banyak orang nanya ngapain keragunan??emang ngak ada tempat lain gitu yang dapat membuat lebih fresh?
Tapi kita memang memilih Ragunan karena ditempat itulah kita bisa santai tanpa harus mendengarkan kebisingan kendaraan yang lalu-lalang . acaranya yang kita buat dari pagi sampai sore adalah kita sharing,yahh memang agak sedikit Rihani yahh kita juga nyanyi dan berdoa dan pastinya bukan hanya itu saja tetapi kita juga berputar mengelilingi rea Ragunan yang ada ,kita melihat buaya ,rusa, dan dari situ kita mungkin lebih mengenal  ciptaan Tuhan yang luar biasa yang mungkin banyak orang yang tidak menyadari akan hal itu,menganggap itu sepela tetapi bagi kita semua yang ada didunia adalah hal yang patut untuk disyukuri.
Setelah kita selesai berkeliling dan melihat binatang yang ada dan kita cape,kita  , memutuskan untuk pulang tetapi sebelumnya kita membuat sebuah kenangan dengan kita berfoto-foto.dan aku piker berkumpul dan menggunakan waktu liburan untuk hal yang baik itu lebih dari cukup menyenangkan hati.


Dan foto ini adalah ketika kita mau membuat sebuah permainan keakraban satu sama yang lain..
sekian yang bisa saya ceritakan terimakasihh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar