Senin, 14 Mei 2012

hal yang diperhatikan dalam wisata

 
    menjadi tempat yang didatangi oleh banyak orang memanglah sangat menyenangkan dan juga asyik apalagi kalau daerah yang dikunjungi itu adalah tempat dimana kita berdiam,,oh betapa tidak menyenangkan bukan bila hal itu terjadi. selain kita bisa melihat banyak orang-orang baru yang tentunya juga tidak terkecuali juga orang luar yang mungkin penasaran dan ingin menikmati pemandangan daerah tersebuat kita juga akan bisa membuat lapangan pekrjaan yang baru dan tentunya akan membawa kita untuk mendapatkan hidup yang lebih layak lagi.

   tetapi selain iyu ada yang menjadi beban tersendiri buat kita yaitu untuk tetap menjaga keramahan kepada setiap pendatang dan juga orang yang ada disekeliling kita supaya mereka merasa nyaman untuk tinggal didaerah itu,

nahh selain itu ketika semua hal kita impikan sudah jadi kenyataan bahwa tempat kita menjadi tempat wisata yang cukup terkenal walau itu sangat susah untuk mencapai kesuksesan maka hal yang harus kita lakukan adalah untuk tetap menjaga budaya kita sendiri tanpa harus terpengaruh oleh budaya apapun,,walau sekalipun budaya itu terlihat sangat lah menarik dan menyenagkan.

menjaga budaya yang kita miliki sejak dini yang tertanam sejak kita lahir jangan cepat luntur oleh budaya yang lain karena itu sama aja kita tidak menghargai buday kita sendiri dan menganggap nya untuk kita tinggalkan dan tidak penting untuk kita kembangkan,,nah apabila terjadi maka kiat sama aja ingin memusnahkan budaya kita dan itu berarti say good bye buat budaya kita yang unik dan sanagt indah tersebut.

disini saya hanya ingin mangatkan bahwa bahwa sekalipun kita sudah ditempat yang modern dan khussunya menjadi tempat wisata yang baik didatangi oleh orang banyak baiklah kita memelihara budaya kita itu sendiri dan berusaha mengembangkan seiring berjalan nya jaman sekarang ini.
dan walaupun begitu canggih jaman sekarang dalam hal apapun mari itu kita gunakan untuk lebih mempromosikan yang asli kita miliki untuk lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar