Senin, 14 Mei 2012

mamfaat bahasa inggris dalam berwisata


 
Bahasa asing yang tidak asing lagi buat masyarakat Indonesia adalah mungkin bahasa inggris dimana bahasa ini sudah tidak kaku lagi untuk dipelajari dimana sejak SD saat ini sudah mulai mengenal bahasa inggris.hal ini disebabkan oleh karena bahasa inggris sangatlah penting digunakan dimana-mana saat ini dan pada jaman sekarang ini..

Bagaimana tidak sejak semakin banyak orang luar negri yang datang ke Indonesia bahkan ke desa-desa menuntut untuk bisa berbicara karena bahasa merupakan alat komunikasi.

Disini akan saya bahas pentingnya bahasa inggris itu untuk kita ketahui..sekarang ini semakin banyak tempat wisata yang ada di Indonesia dengan keindahan alam yang dimiliki menjadi daya jual jasa yang cukup sangat menarik yaitu temapt wisata yang menyediakan hotel,dan msih banyak lagi.
Tentunya kita tidak mau ada orang yang datng tetapi kita tidak bisa nenyapa dan berkomunikasi yang baik bukan?????
Oleh sebab itu seiring banyak masyarakat luar negri yang berkunjung ke Indonesia yang bisa dikatakan diman-mana pasti ada mereka maka kita penting untuk mengetahui dan belajar bahasa inggris agar dapat berkomunikasi dengan baik.

Berbahasa itu sangat lah penting didalm pariwisata dan wisata bahasa inggris lah yang digunakan sebagai bahasa sehari-hari,yahh dengan mengetahui bahasa inggris kita juga bisa menjadi tour guide bagi orang luar untuk mengetahui apa saja yang ada di tempat wisata tersebut dan selain itu juga kita bisa berkomunikasi bebas dengan orang luar dengan leluasa dan ketika kita punya kesempatan untuk ke negara lain maka kita juga sudah punya modal untuk hal tersebut dalam mengetahui tempat yang indah dalam wisata luar negri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar