Senin, 14 Mei 2012

keinginan berwisata



      banyak hal yang mungkin membuat kita menjadi jenuh,capek,lelah walau sebenarnya kita tidak banyak melakukan aktivitas tetapi rasanya kita lah yang paling capek dan sangat lelah ..
hal itu mungkin tidak saja karena mungkin kita merasa pekerjaan kita itu adalah susah atau melelahkan namun hal yang kita ketahui adalah tubuh dah pikiran kita memerlukan untuk refreshing atau dalam kata lain butuh istrahat atau berwisata.

mungkin sesuatu yang unik atau aneh di dengar kalau itu dikatakan tetapi kita harus sadar atau akui bahwa otak kita yang membuat kita bisa melakukan aktivitas dan pekerjaan-pekerjaaan kita untuk itu berwisata sangatlah penting untuk menjaga kesehatan pikiran kita dan juga untuk kita melakukan hal -hal yang masih positif khususnya untuk mengejar karir dan masa depan kita yang akan membuat hidup kita kedepan nya akan menjadi lebih baik.

wisata bukan sekedar membuang-buang duit atau ada juga kata orang hanya buat orang yang memilki banyak duit dan berkecukupan akan tetapi,bagi semua orang berhak mendapatkan kesenangan atau menikmati keindahan alam yang sudah Tuhan percayakan dan ciptakan didunia ini.,

berwisata bisa saja ditempat-tempat yang dapat dijangkau tanpa memakan waktu yang cukup lama dan juga biaya yang cukup banyak untuk menikmati pemandangan alam yang cukup indah dan juga menikmati makanan yang khas dari satu-satu tempat.

wisata bisa saja disekeliling kota kita yang hanya bisa dijangkau dalam beberapa menit atau jam saja walaupun tempat itu belum terlalu terkenal atau belum cukup tertata baik dan menarik tetapi kalau kita menikmati nya dengan rasa bersyukur maka itu lebih lah dari uang yang dimilki oleh orang yang  mungkin sangat kayaa.

nah sekarang yang menjadi tugas kita adalah ketika melihat dan mendapati suatu tempat yang layak untuk tempat wisata maka hal yang pertama kita lakukan adalah merawat nya,,mempromosikan dan membiarkan orang lain yang kurang mampu bisa menikmati indah nya alam yang telah diciptakan oleh Sang Pecipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar